~WELCOME TO MY BLOG!~

Hi'a! Welcome to my Blog, Hope u enjoy it! :D

Membuat Kue bersama Adek!!

haha, like the tittle "Membuat Kue Bersama Adek!!"
kenapa??
karna, hari ini tuh pacarnya adek gw ulang tahun, jadi gw ikut bantu dy bikin kue, (adek gw cwek loh!) walau sebenernya gw MALES BANGET!!! tapi karna adek gw yang tersayang ini yang minta (maklum gw SisCom) jadi gw bantuin dengan pengalaman bikin kue sama sekali GAK ADA!!! apalagi ternyata ini pertama kali adek gw bikin kue! (-,-)a eswete dah klo gak jadi ni kue...

nah begini ceritanya,
pertama gw saranin mending adek gw bikin kue yang di kukus aj kayak bolu kukus kan lebih gampang tuh, ya gak??? eh dy nya ga mau tapi dengan alasan "Bolu mah udah biasa kak!" "yeh, kayak lo udah jago bikin kue aja dek, mending kalo iya, pengalaman bikin kue aja gak ada!" kata gw yang ga mw kalah sama adek gw, akhirnya gw paksa terus tuh adek gw, and then? at least nyerah juga tuh anak. wkwkwk XDD

terus gw sama adek gw mutusin bikin kue pandan atasnya keju, (slruup, yuummy :3) karna keliatannya enak jadi kita bikin tuh! semua bahan udah siap, tinggal mraktek'in nya yang kayaknya susah susah gampang :D nah kan gw udah ikutin yang kayak ada di buku nya, adek gw ngaduknya *BRUK!!* GYAAAAAAAAA, bahan nya ancur sudah (TT.TT) akhirnya adek gw yang masukin bahan bahan nya sedangkan gw yang ngaduk, biar ga tumpah lagi tuh adonan (==)a

terus, dengan pengetahuan mengkukus gw ga ada, jadi gw asal asalan aja tuh kukus kuenya "yang penting jadi!" kata gw dalem hati, enak ato gak nya kan belakangan aja..wkwkwkw
karna ngukus kue tuh ga lama, gw ngukus aja cuma 15 menit'an, akhirnya jadi juga tuh kue! "HOREEEEEY" gw teriak bangga sama adek gw, hahaha... gw rasain tuh rasanya, "lumayan juga, meskipun pas pas'an" kata gw ke adek gw. Akhirnya setelah dingin tuh kue, adek gw olesin tuh cheese spread nya, dan ternyata tambah... EUUUNAAAK!!! (sayangnya gw lupa fotonya --a)

sebelum tuh kue dikasih ke cwo nya, gw minta setengah dari tuh kue...lagian lumayan sih rasanya X333 hahaha..
tapi ada yang gw sayangin, kenapa tuh kue gak gw foto aja ya?? (==)a nyesel ane...
haha, sekian dulu, kapan" gw posting lagi cerita yang lebih menarik!! XDDD

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

2 Response to "Membuat Kue bersama Adek!!"

  1. Cupie says:
    April 13, 2010 at 2:09 AM

    wkwkw, aneh kakak, minta kue nya donk!!!

  2. Nicholas Pradana says:
    April 13, 2010 at 2:10 AM

    udah habis, tu tuh ud 2 hari yang lalu, tapi lupa ke posting.hehehe

Post a Comment