~WELCOME TO MY BLOG!~

Hi'a! Welcome to my Blog, Hope u enjoy it! :D

Cinta Pertama

gw cerita sedikit tentang cinta pertama gw seperti yang gw bilang di postingan sebelumnya :) (lihat posting pertama gw)
ok neh...
ceritanya...

kejadiannya tuh pas gw masih kelas 7 SMP namanya juga bru masuk ke jenjang SMP jadi yah masih polos"nya lah, wkwk XD
nah p'tama kali gw masuk ke kelas gw, (gw dpet klas 7.c) gw langsung suka ama cewe yang namanya u** yah kayak seorang manusia biasa lah, pasti yang dilihat p'tama tuh pasti fisik! Emang sih si dy tuh klo dari fisik sempurnalah! Imut, putih, trus gmana gtu, trus...pnya daya tarik t'sendiri gitu. *haiah! >.<* hehe...

So, pas pembagian tempat duduk gw ngambil tempat duduk di sebelahnya dy, yah..biar deket lah ama dy. Yah, emang akhirnya gw dket lama" ama dy trus gw beraniin diri buat minta numb hapenya, dan kita jadi sering sms'an.
Trus karna emank gw ud terlanjur suka ama dy akhirnya gw beraniin diri nyatain perasaan gw ke dy dengan gentle. *jangan kyak anak jaman skrang, nembak pake sms ==a*
gw bilang "gw suka ama lo" di depan kelas. Pas itu bnyak yang kaget! Si u** pun juga ikutan kaget! Mungkin dy kali yang paling kaget. Gw yang ud p'caya diri bkal diterima 100% ma u** karna tampang gw yang klo di skolah populer ma otak gw yang encer banget, saking encernya ampe mluap kluar dri pala gw! Karna saking malunya gw blang kayak gtu!
Okeh blik lagi,
gw kira gw pasti diterima ama si u** tapi ternyata dugaan gw salah! Gw di tolak ama dy! Dy blang "sorry nick, maaf aja ya, gw ga suka ma loe" dy ngomonk kayak agak nyebelin bget! Biasanya dy ga p'nah ngomonk kayak gtu,
dy slalu b'sikap manis sama gw..
Tpi pas gw nembak dy? Kok kayak gtu bget?

Yah akhirnya gw jaga jarak ama dy ampe kelas 8 nah ini ni, kelas 8 ni karna bnyak cwe yg nembak gw, jadi gw trima aj sebagai pelampiasan gw karna ga di terima ama si u**
lagian mereka juga hanya maen" sama gw, diajak serius pada ga mau. Jadi yah, pda gw trima aj klo msalnya ad yang nembak gw *mati donk! Dhuar wkwk*
tapi masih aj gw blum bsa lupain si u**

trus pas semester 2 gw ditembak ama temennya u** dy lumayan cantik lah, jadi gw trima aj. Kadang" pas gw ke kelas dy gw hanya merhatiin si u** karna sebenernya rasa suka gw tuh masih ada. Kadang" tmen" gw yg satu klas ama gw pas klas 7 suka b'candain gw ma si u** cie"in lah, trus malemnya gw pura" sms u** buat nanya gmana sih sifat cwe gw. P'tama gw sapa dlu dsms trus gw tanya ama dy, gmana sih cwe gw tu?
Yah trus dy blang bla bla bla.., trus akhrnya kta mlah smsan gw tanya 'ud pnya cwo?' dy blang 'blum' trus gw tanya tuh knpa blum pnya cwo..eh dy blang, 'gara" lo tau!' gw bles lagi, 'gara" gw knpa?'
dy blang 'gara" tmen yang gw sayang suka ama kmu! Seandainya ***** ga suka ama kmu! Pasti ak ud nrima kmu!' sedangkan ak, ga bles sms dy karna pulsa hbis wkwkwk, karna tu mlem" gw smsan ama dy, jadi ga ad cnter hp yg bka jadi gw sudahin aj smsan gw ama dy ==

Besoknya~
gw manggil u** pas istirahat, bnyak yg cie"in apalagi cwe gw ampe marah" ma gw.
Gw blang aj ke cwe gw langsung "kita ptus!" trus langsung aj gw tarik tangannya u** dan gw langsung blang suka ma dy, di dpan kelasnya dy. Si u** pun nrima gw, akhrnya khdupan yamg gw pgen t'kabul juga :)
wlou gw hrus minta maaf ama smua cwe gw, karna ud pcrin mreka
bgi gw tu hari paling" bhagia bgi gw ^^

akhrnya gw ud klas 9 sbnernya gw blum tobat playboy nya jadi gw pnya cwe slingkuhan ya itu, mantan gw skaligus tmen dketnya si u**

pas gw ptusin itu, dy mhon mhon buat dijadiin cwe gw wlou cma kekasih gelap *nyanyi lagunya ungu uwohooho wkwk*
ya, gmana lg gw? So, gw trima aj dy.

Nah pas klas 10 gw bkannya skelas ama cwe gw mlah sklas ama slgkuhan gw ==a
nasep"
klo orang pnya rhasia, suatu saat pasti kbongkar kan? Nah ini ni, gw masih inget tanggal 3 oktober yg b'tepatan bget ama ultah nya si u**. Bkannya gw hadir ke hum nya dy karna dy ngerayain ultah nya tapi gw mlah jalan ama slgkhan gw, emang gw jahat bget dah! T^T *menyesali diri*
trus pas ntuh gw ga sengaja ktmu ama si u** yg lagi jalan ama tmennya. Pas dy ngeliat gw. Gw hanya nutupin wajah gw dgan tdung ama topi gw. Tpi t'nyata p'nyamaran gw ga b'hasil! Si u** manggl nama slgkhan gw, trus dy langsung ambil topi gw saat itu juga dy langsung nangis dhapan gw. Dy hanya blang "smoga lo bhagia ama dy" smbil snyum dan lari ninggalin gw. Gw kejar tuh dy, dy mlah blang lagi "klo lo megang gw lagi jgan harap lo bsa ngomonk ama gw lagi!" dan gw hanya diem aja. Slgkhan gw malah blang "ud biarin aja" dan saat tu juga gw ptusin dy. Sjak saat tu gw hanya bsa ngeliat u** dari jauh. Hanya bsa b'harap dy blik lg ama gw T.T tpi yg pasti tu ga mungkin. Sejak saat tu juga, gw ga p'nah ngeliat dy snyum. Makanya klo tar gw ud nemuin soulmate gw. Gw ga pgen ngecewain dy :)

sorry banyak yang gw sensor
wkwkwk...apalagi nama cwe yang gw ska pas ntuh >_<
ok
jumpa lagi di postingan selanjutnya! XD

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Cinta Pertama"

Post a Comment