~WELCOME TO MY BLOG!~

Hi'a! Welcome to my Blog, Hope u enjoy it! :D

Karakter K-ON!

Ni nih, chara nya K-On yang gw temuin di web, hehe... XDD
bagi penggemarnya K-ON, semoga membantu (sorry ga nyediain pic, coz internet lagi lemodt banget, kapan kapan saya kasih pic nya X333)

Karakter Utama:

Hirasawa Yui : Yui adalah karakter utama dalam K-On!. Dia adalah salah anggota klub musik dan adalah seorang gitaris. Yui memiliki sebuah gitar yang diberi nama 'Giita' . Dia tidak terlalu bagus dalam pelajaran di sekolah karena sifatnya yang agak ceroboh dan suka melamun. Kelebihan Yui adalah kemampuannya yang sangat bagus dalam melakukan satu hal yang baru dipelajarinya, namun demikian dia selalu melupakan pelajaran yang telah dia pelajari sebelumnya. Selain itu, Yui adalah orang yang suka semua jenis makanan tanpa harus bingung pada kondisi berat badannya.

Ritsu Tainaka : Ritsu (atau Ricchan, nama yang diberikan Yui) adalah presiden dari klub ini. Dia adalah pemain drum di klub ini. Sifat dasarnya adalah seorang yang tidak bisa ditebak dan selalu bersemangat, selalu menggoda Mio (karena menarik melihat dirinya saat sedang malu) padahal mereka berdua adalah teman akrab sejak TK. Dalam memimpin klub seringkali dia selalu membuat banyak keteledoran dalam administrasi klub.

Mio Akiyama : Mio adalah seorang gadis pemalu di klub ini yang memainkan bass dengan menggunakan tangan kiri dan juga salah satu dari vokalis selain Yui. Dia sebenarnya ingin ikut klub literatur namun karena dia diajak secara langsung oleh teman masa kecilnya Ritsu, akhirnya dia masuk ke klub ini. Dalam animenya, dia adalah vokalis dalam beberapa lagu dan pencipta lagu-lagu tersebut, salah satu lagunya adalah "Light and Fluffy Time".

Tsumugi Kotobuki : Tsumugi, atau lebih sering dipanggil 'Mugi' adalah pianis di dalam klub musik ini. Tsumugi adalah anak dari pemilik perusahaan musik. Keluarganya amat kaya dan memiliki banyak villa dan biasanya dikunjungi oleh anggota klub ini untuk melakukan liburan bersama. Di klub, dia selalu bertugas untuk memberikan teh dan makanan kecil kepada para anggota klub yang lainnya. Pada awalnya, Mugi ingin bergabung dengan klub paduan suara, namun akibat bujukan Ritsu dan Mio, Mugi akhirnya bergabung dalam klub musik ini karena ajakan dari Ritsu dan Mio.

Azusa Nakano : Azusa adalah pelajar baru yang akhirnya juga bergabung dengan klub musik, dia juga seorang gitaris. Azusa seumuran dengan adik Yui yang bernama Ui. dia sering bilang kalau dia adalah seorang gitaris pemula namun dia sebenarnya sudah bermain gitar sejak kelas 4 SD. Sejak dia bergabung di klub musik, Yui selalu minta pelajaran mengenai gitar dan bagaimana merawat gitar dari dia.

Karakter Pembantu:

Sawako Yamanaka : Sawako adalah penanggung jawab klub musik. Dia adalah alumni dari sekolah ini dan juga adalah anggota klub musik ini pada saat yang lampau. Karena masa lalunya yang buruk diketahui Ritsu, akhirnya dia bersedia menjadi pembimbing klub ini. Pada waktu masih menjadi anggota klub musik, Sawako adalah pemain gitar seperti Yui dan Azusa.

Nodoka Manabe : Nodoka adalah teman kecil Yui dan anggota dari pengurus siswa, dia selalu memperhatikan klub musik karena ada Yui di dalamnya. Pada waktu duduk di kelas 2, dia satu kelas dengan Mio dan kemudian akhirnya mereka berdua menjadi akrab.

Ui Hirasawa : Ui adalah adik terkecil Yui. Dia masuk ke sekolah yang sama dengan Yui. Dia berada di kelas yang sama dengan Azusa dan sering pergi bersamanya. Sifatnya adalah kebalikan dari Yui, Ui adalah anak yang rajin, pandai memasak dan terkesan dewasa, namun demikian, dia selalu membanggakan Yui kakaknya.

Jun : Teman sekelas Azusa dan Ui, dan terlihat sering berpergian bersama Ui. Ui mencoba menyuruhnya masuk ke dalam klub namun gagal karena Jun merasa klub itu aneh. Jun juga memiliki seekor binatang peliharaan yaitu kucing anggora.

Megumi Sogabe : Megumi adalah ketua OSIS sebelum Nodoka, dia juga pemimpin klub penggemar atau disebut juga Fans Club Mio. Dia sering mengikuti Mio waktu di sekolah karena dia selalu ingin melihat Mio sekali lagi. Megumi dapat ditemui di anime episode ke 6 dan ke 7.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Karakter K-ON!"

Post a Comment