~WELCOME TO MY BLOG!~

Hi'a! Welcome to my Blog, Hope u enjoy it! :D

Perkenalan dulu cuy! :D

di postingan pertama ini gw cma pgen b'bgi ttg hdup gw dgan kalian smua^^
mungkin gw pertama tama gw p'knlan dlu ya?

Nama gw Nicholas Pradana ^^ biasa di panggl nicko ato kenta sama tmen temen gw (knta nama fb gw yang ud gw matiin sblum gw ambil ni fb tmen gw..hohoho)
gw seorang pelajar kelas 11 SMA (sma nya ga bsa gw sbutin) yang b'umur 17 tahun
dan gw brasal dri jakarta...jakarta selatan...
Gw pnya 1 ade yang kmbar identik sama gw^^dy cwe...beuh tapi brandal nya minta ampun, wlou bgtu sih...dy itu jago main biola sama piano loh! *bangga* haha...

ehm, trus... Gw cnta bget sama yang namanya BASKET! Gw ud ska bsket dri klas 1 SMP... Gw pnya tim bsket namanya "ILLUSION" aneh bged ya namanya??? ==a
sob" gw yg setim ini namanya reza, hans, ikoo, hendri dan trakhir gw! :)
gw b'ada di posisi yang mengatur serangan yaitu posisi center :D
karna tinggi gw 183cm gw sangat diharapin bget di tim gw.. XD *pamer (wkwkwk)*

dan gw punya band loh! nama band gw yang dulu itu h2o! personil nya hendri, hans ma gw...makanya gw kasih nama band gw ini h2o karna slain dri nama juga, kita kita ini suka banget sama pelajaran IPA! selain pelajaran nya mudah *bagi gw* gurunya juga bikin semangad buat masuk tuh pelajaran..wkwkwkw :D

dan gw juga dulu PLAYBOY banged! itu sih pas awal awal masuk SMP sih, pas masuk SMA gak donk! ud kapok gw nangisin cwe mulu, tar lah gw ceritain lebih dalem nya lagi di postingan berikutnya...tunggu aj cuy! wkwkw *promosi*

ud dulu
sekian perkenalan dari sayah, kapan kapan saya sambung lagi *bhsa nya baku amet!* :D


_N_Choo_

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Perkenalan dulu cuy! :D"

Post a Comment