~WELCOME TO MY BLOG!~

Hi'a! Welcome to my Blog, Hope u enjoy it! :D

Jari Tengah Buat Tu ORANK!!!

seperti nama postingan gw kali ini! Jari tengah buat tuh orank! kenapa??
begini ceritanya...
ada cewek yang deketin gw, gw kenal deket ma dy coz dia tuh satu tempat les ma gw, dia emank tampangnya cantik, pinternya juga diatas standar, yah lumayan lah. tapi ada yang gw ga suka dari dy, yaitu tukang rebut pacar orang, mungkin klo dy ga punya sifat kayak gitu udah gw pacarin kali. pernah pas ada orang pacaran di tempat les itu, eh tau tau dy asal nyelonong geret tuh cwo trus langsung tembak tu cwo di dpan cwe nya...wah...berlebihan banged ga sih??

nah klo cerita gw tambah parah lagi, tuh cwe namanya Ria (gw samarin) dy selalu aja deketin gw di tempat les, gono gini lah...bikin gw tambah pusing, apalagi dy selalu ambil tempat duduk di sebelah kursi gw, klo ud ngomong ama dy malah ga bisa berhenti tu cwe ngomongnya ==a ga pernah gw layanin tuh omongan nya, yang ada gw ga bisa konsen ke pelajaran.

nah besoknya di tempat les pas waktu jam istirahat dy ambil hape gw di tas gw GA SOPAN banget tw ga sih! tapi gw biarin aj dy minjem hape gw, tpi gw lupa satu hal! karna gw penggemar doujinshi (wkwkwk) jadi di hape gw tuh ada komiknya full! pas dy buka buka folder akhirnya dy nemu juga doujinshi nya...haduuuh, malu abis gw! dy ngomong "wah nicko suka buka yang beginian yah?" dengan tampangnya yang sok imut abizzz... (-,-)a gw bilang aj "bukan urusan loh!" sambil ngambil hape gw...eh dya nya malah bilang "gw sebarin loh!" karna gw ga perduli mw dikata apa sama temen temen klo pada tw, trus gw bilang aja "sebarin aj lo klo berani" eh dy nya malah marah ma gw... dalam hati gw bersyukur karna dy marah ma gw...kan lebih baik begtuw...(hahaha)

eh pas malem nya~ gw kira tu anak marah ma gw, ternyata gak! AAAAAAAARRRGGGHH!!! *teriak ampe kaca jendela pecah* dy sms gw, tw darimana juga nomer hape gw??! gw gak bales tuh sms dy, eh dy nya nelfon mulu ampe berkali kali akhirnya gw sms balik "apa mau lo!" gw gituin eh bgus deh dy nya ga bles dan nelfon nelfon gw lagi...

pas skolah bsok pagi nya gw kan telat, pintu udah ditutup, jadi mending gw ga usah sekolah lah, akhirnya gw kan ke warnet aja tuh, eh ternyata si Ria itu ada disana! WTF LAH!!! gw diemin aj tuh dy, dy juga kyaknya ga nyadar sama keberadaan gw tuh, tapi pas mw pulangnya gw dicegat sama dy, dy bilang jalan yuk sama gw, ya gw nya ga mw lah! takutnya klo diliat ma pacar gw gimana? bisa brabe lah! tapi karna tuh anak maksa gw mulu, akhirnya gw ikut juga dah (_ _)a gw diajak ke rumah dy... "hah yang bener aja mw ngapain dsana?" gw kaget lah! ni cwe parah bged kelakuannya...

tapi pada akhirnya juga gw lagsung kabur dari rumahnya ke tempat temen gw, dsana gw di telfonin mulu sama dy...tu cewek brengsek banged!!!

eh tw tw besoknya pas lagi latihan basket gw langsung dihajar sama kakak kelas gw yaitu ka Dicky dy kapten basket kelas 3, "waduh ada masalah apa nih? main hajar aja" kata gw yang smbil nahan sakit, "LO tuh ud ngambil cwe gw!!!" "gw ga ngerti maksud lo apa ka" eh tw tw tuh si Ria dateng, dikcy nanya ke ria, "ri, bner kan dy yang dketin lo?" eh si ria malah bilang ia! esmosi banged gw sama dy! "bukannya lo yang ud deketin gw?!" kata gw ke ria smbil nahan emosi "EH LO FITNAH GW AJ!" gw ud terlanjur sakit hati sama dy, lebih parahnya lagi kenapa harus kakak kelas yang ud gw kenal banged sih! knpa ga orang lain aja! tiba tiba aj si dicky bilang "klo lo ketauan deketin cwe gw lagi, jangan harap lo bisa dateng latihan!!!" sambil pergi ninggalin gw...

ARGGGH! WAT THE FUCK LAH MA LO!! this is d'bad day ever i have! untungnya temen temen gw pada bela gw, dan pada akhirnya dicky percaya sama gw, karna pas gw bolos gw ga hanya sendirian... *menghela nafas* dan pada akhirnya juga tuh si "RIA" ilang dari kehidupan gw, malu kali ye ma gw...wkwkwkwkw dan my life is happily ever after :D

__T__H__E__ __E__N__D__ :P

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Jari Tengah Buat Tu ORANK!!!"

Post a Comment